Kemajuan dan Perkembangan Teknologi - GIIAS Pamerkan Teknologi Terkini - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Rabu, 10 April 2019

Kemajuan dan Perkembangan Teknologi - GIIAS Pamerkan Teknologi Terkini




GIIAS Pamerkan Teknologi Terkini - Penyelenggaraan pameran mobil "Gaikindo Indonesia International Auto Show" (GIIAS) 2019 yang akan dimulai di Surabaya pada 29 Maret sampai 7 April 2019 bakal menjadi ajang semua Agen Pemegang Merek (APM) guna memerkan tekonologi terkini di 2019.

"Penyelenggaraan seri GIIAS di Surabaya diinginkan menjadi ajang untuk APM guna menghadirkan teknologi serta produk keluaran teranyar diawal 2019," kata Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsjah dalam penjelasan persnya di Surabaya, Senin.

Ia optimistis penyelenggaraan GIIAS tahun 2019 yang dimulai di Surabaya bakal menjadi ajang yang dirindukan dan ditunggu para penggiat otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya

Rizwan menuliskan Surabaya dan Jawa Timur mempunyai potensi besar dalam pertumbuhan industri otomotif, sampai-sampai GIIAS 2019 dimulai di Surabaya.

"Kita mulai GIIAS dari Surabaya, sebab kota yang magnitude-nya paling besar, kami anggap Surabaya mempunyai potensi yang paling besar guna penyelenggaraan pameran, maupun penjualan kendaraan otomotif di Indonesia," katanya.

GIIAS di Surabaya pun dapat digunakan oleh semua peserta untuk mengenalkan teknologinya dan mungkin pun meluncurkan produk baru.

Sementara itu, 13 brand  global akan memeriahkan GIIAS di Surabaya, yang terdiri dari brand  mobil penumpang Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta brand  kendaraan komersial laksana Isuzu, Mitsubishi Fuso.

Empat brand  motor, Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, serta puluhan brand  dari industri penyokong telah meyakinkan dukungannya. Dan nyaris seluruh brand  meyakinkan bakal menghadirkan produk teranyar di GIIAS Surabaya 2019.

"GIIAS Surabaya 2019 pun menghadirkan sekian banyak  macam program dan penawaran menarik, baik dari APM peserta ataupun dari industri pendukung," katanya.

Sementara itu, usai di Surabaya GIIAS bakal dilanjutkan di Jakarta pada 18 – 28 Juli 2019 berlokasi di ICE, BSD City, lantas Makassar, 4 – 8 September 2019, berlokasi di Celebes Convention Center, dan diblokir di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, bertempat di Santika Convention Center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar