Perkembangan Teknologi - Bijak Bersosial Media Bagi Para Ibu - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Senin, 29 April 2019

Perkembangan Teknologi - Bijak Bersosial Media Bagi Para Ibu

Bijak Bersosial Media Bagi Para Ibu 



Perkembangan teknologi yang melesat saat ini menyasar ke segala bidang, tergolong ke dunia parenting. Tak tidak banyak orangtua yang mengunggah sekian banyak  perkembangan dan kegiatan anaknya di media sosial. Padahal, ada sebanyak rambu-rambu yang perlu diacuhkan oleh orangtua saat mengunggah potret anaknya.

“Perlu diacuhkan saat mengunggah foto, tidak boleh sampai membocorkan rahasia atau informasi pribadi,” kata Astrid Prasetyo, Marketing Manager SGM Eksplor, dalam acara Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Yogyakarta, Minggu (28/4/2019).

Menurutnya, ialah hal yang baik untuk para orangtua untuk mengekor perkembangan teknologi. Ia juga menuturkan saat ini di media sosial tidak sedikit akun yang menyalurkan informasi soal parenting. Namun, keterampilan orangtua untuk memisahkan informasi hoax dan bukan hoax pun diperlukan.

Salah satu urusan yang turut dihadirkan dalam acara taman prestasi kawan generasi maju ialah edukasi gizi. Menurutnya, pendidikan gizi menjadi di antara hal yang dibutuhkan untuk meyakinkan anak menemukan gizi yang lumayan dan kuat.

“Kami pun akan memberikan pendidikan gizi di acara ini. Untuk semua Bunda yang belum dapat bergabung tidak usah khawatir, sebab nanti terdapat livestreaming untuk pendidikan gizi,” katanya.

Pihaknya berharap, acara ini dapat memberikan pengetahuan baru serta pengalaman untuk orangtua soal nutrisi dan stimulasi yang tepat guna anak. Menurutnya, tak melulu nutrisi saja yang dibutuhkan saja untuk masa mendatang anak, namun juga dibutuhkan stimulus yang tepat.

“Harapannya pekerjaan ini dapat mengasah potensi prestasi anak, dan menyerahkan pengetahuan untuk para orangtuanya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar