Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Terbaru - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Rabu, 07 Agustus 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Terbaru

Perkembangan Teknologi - 
Jam Tangan Pintar Untuk Kaum Urban


Perkembangan Teknologi - Huawei memperluas jajaran produk portabelnya dengan meluncurkan jam tangan pintar terbaru, bersamaan dengan peluncuran global smartphone Seri Huawei P30 beberapa waktu lalu.


Jam tangan pintar terbaru Huawei Watch GT telah meningkatkan daya saing Huawei di industri wearable mahir  berkat pengalaman pengguna yang luar biasa dan teknologi kecerdasan buatan (AI), kekuatan baterai yang lama, konsumsi energi yang rendah, serta teknologi pendukung kegiatan outdoor yang canggih dan profesional.

Dalam keterangan tertulis, Senin (1/4/2019), disebutkan bahwa nama Huawei Watch GT terinspirasi dari industri otomotif yang  biasanya menambahkan label GT untuk kendaraan beroda empat  yang memiliki performa tinggi namun tetap tampil mewah sehingga memberikan kebanggaan  tersendiri bagi penggunanya. Bagi Huawei, Huawei Watch GT yaitu ibarat mobil GT di industri perangkat wearable, berkat masa standby-nya yang panjang, performa tinggi, dan keandalannya.

Huawei mengerjakan semua yang dilakukan  untuk menjadikan jam tangan pintar yang luar biasa, sehingga Huawei tak pernah ragu melabeli Huawei Watch GT sebagai jam pintar outdoor yang sempurna bagi para penjelajah urban.

Di tengah perkembangan teknologi yang pesat dan peningkatan standar hidup, semakin banyak kalangan yang mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi, berpikiran terbuka, dan siap mengeksplorasi segala sesuatu yang memungkinkan, berpikiran out-of-the-box, dan selalu memberi makna bagi hidup mereka. Para penjelajah urban ini selalu berusaha menerobos sekat-sekat tradisional dan punya antusiasme tinggi dalam menyelesaikan segala persoalan hidup mereka.

Mirip dengan jam tangan pintar yang melengkapi smartphone, Huawei Watch GT sangat ideal untuk penjelajah perkotaan yang mencari kualitas hidup yang lebih baik atau yang sangat tertarik dengan inovasi dan teknologi baru, ini adalah jam tangan pintar, kuat dan tangguh untuk kegiatan di luar ruangan. - karakteristik praktis.

Huawei Watch GT dirancang dengan tampilan klasik namun selalu elegan. Ini kombinasi sempurna dari bahan keramik berkualitas dan fitur pintar dan modern. Bezel keramik pada Huawei Watch GT 42mm (Edisi Elegan) yang biokompatibel untuk tidak menyebabkan alergi atau iritasi, mudah dan nyaman pada kulit pengguna. Demikian pula, tali adalah elastomer berfluorinasi, bahan yang banyak digunakan di sektor penerbangan dan otomotif. Karena itu tahan lama, sulit disimpan, dan tetap ringan, klasik dan mewah.

Tubuh mewah Huawei Watch GT hadir tak hanya melalui material keramik, tapi juga dari warna gradasi pearl white dan Tahitian black pearl, yang dirancang dengan penuh pertimbangan untuk menciptakan tampilan yang mewah dan penuh gaya tapi tetap  fungsional. Daya tahan bezel keramiknya enam kali baja stainless. Dengan pengerjaan pemotongan setingkat dengan berlian,  menghasilkan 48 potongan segitiga kecil yang dipoles dengan tepat. Refleksi cahaya akan muncul sebagai warna yang berbeda dari sudut yang berbeda, menghasilkan warna-warna yang luar biasa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar