Perkembangan Teknologi Komunikasi - Time To Say Good Bye "BBM" - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Perkembangan Teknologi Komunikasi - Time To Say Good Bye "BBM"

Time To Say Good Bye "BBM"



Tanpa terasa, teknologi berkembang begitu cepat. BlackBerry Messenger atlias BBM menjadi salah satu software perpesanan yang lumayan populer pada masanya dengan fitur khasnya emoticon dan “PING!”. Penguntukan “Ping!” yang sering kali anda temui ketika orang ingin dijawab pesannya dengan cepat memang dipelopori oleh BBM pada masa itu. Mungkin hal-hal ini akan menjadi kenangan manis yang masih bisa kita rasakan saat itu, perangkat lunak pengiriman pesan artikel yang sebelumnya eksklusif di ponsel BlackBerry akan memblokir layanannya pada akhir Mei.

Selama tidak cukup lebih 3 tahun muncul di lintas platform, nyatanya BBM mesti tumbang ditengah gempuran inovasi dan teknologi yang semakin berkembang ketika ini. Meskipun mendapatkan sejumlah fitur yang lumayan menarik tidak saja untuk sebatas berkomunikasi saja, melewati BBM pun dapat melakukan ragam pembayaran tagihan. Tampaknya urusan itu masih belum dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan jumlah pemakai barunya. Hingga pada kesudahannya pemakainya malah beranjak ke platform lain. Dengan segala pertimbangan itu pada kesudahannya dengan berat hati mereka menyimpulkan untuk memblokir layanan dari BBM per 31 Mei 2019 mendatang.

Pihak perusahaan pun mengucapkan tidak sedikit terima kasih baik untuk pemakai maupun karyawan yang sudah bekerja dan melimpahkan segenap hatinya bareng BBM. Selamat bermukim BBM, terima kasih sudah mempelopori software pesan instant sampai kini lahir tidak sedikit aplikasi-aplikasi dengan konsep yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar