Perkembangan Teknologi - AIDENT Aplikasi Pendeteksi Kejahatan - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Kamis, 09 Mei 2019

Perkembangan Teknologi - AIDENT Aplikasi Pendeteksi Kejahatan

AIDENT Aplikasi Pendeteksi Kejahatan



Teknologi software terbaru - Sebagai tim pengembangan aplikasi, Pelanggan berhasil mengembangkan perangkat lunak yang disebut AIDENT sebagai solusi untuk mendeteksi kejahatan secara real time melalui pola dan pengenalan dan analisis perilaku untuk mendeteksi kegiatan yang menghasilkan kecurigaan atau kegiatan kriminal menggunakan kamera, seperti kamera Surveillance (CCTV) atau kamera ponsel Fakhri Syihab, atas nama pelanggan, menulis bahwa AIDENT dikembangkan sebagai salah satu teknik untuk mewujudkan aspirasi kota pintar. Solusi dari ASSISTANT ini adalah bagaimana metodenya untuk mengurangi jumlah kejahatan di Indonesia dengan upayanya membuatnya lebih mudah untuk melaporkan kegiatan kriminal kepada pihak berwenang, menghindari laporan bias atau laporan saksi mata yang tidak dapat dipercaya.

"Berkat teknologi kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (AI), AID dapat secara efektif menggunakan kamera untuk melacak aktivitas yang mencurigakan dan mengirimkannya secara real time ke pihak berwenang yang melakukan kontak. Perdamaian DPO (daftar pencarian) dapat diidentifikasi oleh kamar, karena memungkinkan pasukan keamanan, baik pemerintah maupun swasta, untuk mengumpulkan tindakan yang diperlukan, semua berkat layanan dan infrastruktur AWS Cloud ", jelas Fakhri. dengan penjelasan resmi, Senin (29/4).

Saat mengembangkan perangkat lunak dan layanan AIDENT, pelanggan menggunakan banyak layanan dan teknologi AWS, seperti Amazon Recognition, Amazon SageMaker, Amazon RedShift, Data Streams Amazon Kinesis, dan tentu saja. "Teknologi AWS dapat diandalkan dan memungkinkan kami untuk menambahkan layanan yang memenuhi kebutuhan kami, memungkinkan kami untuk lebih fokus pada gagasan produk dan implementasi kode," tambahnya.

Berkat pengembangan perangkat lunak AIDENT, para Pelanggan memenangkan AWS Hackdays 2019 Indonesia yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu. AWS Hackdays adalah acara pendidikan dan hackathon tahunan yang diadakan di enam negara Asia Tenggara.

Tahun ini, semua pengembang Asia Tenggara didorong untuk memamerkan inovasi dan keterampilan mereka di bidang Intelegensi Buatan (AI) dan Pembelajaran Mesin (ML), Internet of Things (IoT), Analisis Data atau Aplikasi Modern dengan topik di bidang HealthTech, AgriTech, Smart City atau FinTech.

Managing Director AWS ASEAN Nick Walton memberi selamat kepada Pengusaha atas kemenangan yang layak dengan persetujuan mengesankan mereka yang benar-benar menggambarkan tema AWS Hackdays tahun ini, yang merupakan 'Hack untuk Baik'.

"Kami termotivasi oleh respons yang kami terima, dan unik untuk mengamati bagaimana pengembang menggunakan teknologi AWS yang diklasifikasikan sebagai Kecerdasan Buatan (AI), Pembelajaran Mesin (ML), Internet of Things (IoT) dan analisis data untuk membuat perangkat lunak yang menghasilkan hasil positif dan tambahkan kualitas hidup Anda di Asia Tenggara, "jelas Nick.

Tahun ini, AWS Hackdays diikuti oleh total 1.522 peserta dengan 345 lagu terdaftar secara online di semua wilayah ASEAN, di mana rekaman solusi perangkat lunak mereka mencakup penggunaan layanan AWS seperti Amazon SageMaker, Amazon Polly, Amazon Lex dan AWS IoT. Kemudian, majelis hakim mengevaluasi solusi ini berdasarkan inovasi, sebagai hasil dari pengguna bisnis, implementasi dan empiris. Di setiap negara yang berpartisipasi, lima tim dipilih untuk mempresentasikan dan menunjukkan solusi mereka, dan pada akhirnya, para sponsor menjadi pemenang di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar