Perkembangan Teknologi Elektronik - Inovasi Teknologi Finansial Uang Elektronik - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Sabtu, 11 Mei 2019

Perkembangan Teknologi Elektronik - Inovasi Teknologi Finansial Uang Elektronik

Inovasi Teknologi Finansial Uang Elektronik

Ini Kelebihan Sakuku, Uang Elektronik Berbasis Aplikasi Smartphone
Google Image : Perkembangan Teknologi Elektronik 

Perkembangan Teknologi Elektronik - Di era teknologi ini perkembangan dalam dunia finansial menjadi lebih mudah. Kini jenis transaksi atau pembayaran apapun dapat dilakukan secara online. Inovasi teknologi keuangan ini biasanya menjadi pilihan sejumlah orang.

Bagi kita yang hendak melakukan transaksi dengan praktis dan mudah, barangkali Anda dapat mengupayakan salah satu fintech dari BCA yang dikenal dengan nama Sakuku.

Customer Service BCA KCU Medan, Pretty menuliskan Sakuku ialah uang elektronik yang dapat dipakai bertransaksi melalui software smartphone dalam mengerjakan bayar melakukan pembelian barang dengan QR, isi pulsa, Tarik tunai tanpa kartu, transfer antar Sakuku, transfer ke tabungan BCA dan transaksi lainnya.

"Sakuku adalah uang elektronik berbasis software smartphone. Kami merespon minat masyarakat terutama generasi muda akan software layanan perbankan digital ini dengan terus mengembangkan fitur-fitur Sakuku agar dapat lebih tidak sedikit menjangkau keperluan nasabah yang semakin beragam," ujar Pretty di Bank BCA Jalan Diponegoro Medan, Kamis (9/5/2019).

Ia menyatakan hal ini sejalan dengan inovasi BCA yang hendak menggunakan fasilitas yang ditawarkan dunia digital masa sekarang untuk menyerahkan nilai tambah untuk masyarakat dan nasabah setia BCA.

"Sakuku diciptakan untuk menjadikan pekerjaan Hangout semakin seru. Membayar belanjaan bakal semakin gampang dan menyenangkan. Di samping itu, user pun dapat melakukan pembelian pulsa dan voucher game, transfer dana, dan tarik tunai di ATM BCA," ucapnya.

Pretty menuliskan Sakuku terdapat di Android dan IOS dan bisa di-download melewati Google Play Store atau App Store. Sakuku menargetkan generasi muda yang paling akrab dengansmartphone dan aktif menggunakan sekian banyak  fitur software dalam kesehariannya.

Dengan Sakuku, pemakai bisa melakukan sekian banyak  transaksi dengan gampang dan praktis. Pengguna Sakuku pun ditargetkan pada user yang sociable, yang gemar hangout bareng teman. 

"Kami mengenalkan Sakuku untuk masyarakat sebagai suatu uang elektronik yang mempermudah segala transaksi perbankan. Aplikasi Sakuku paling sederhana dan gampang untuk digunakan, fiturnya menyeluruh termasuk dapat mengerjakan tarik tunai dari ATM dan cuma-cuma transfer ke tabungan BCA," tambahnya.

Diakui Pretty, Sakuku mendapat  sambutan yang baik dari masyarakat. Hal ini tampak dari jumlah pemakai yang terus bertambah. Di samping dari jumlah pemakai, jumlah merchant yang tergabung di Sakuku pun mengalami perkembangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar