Perkembangan Teknologi Game - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Kamis, 16 Mei 2019

Perkembangan Teknologi Game

Kecanggihan Konsol Akan Turunkan Pamor PC Gaming

Main game di PC
Google Image : Perkembangan Teknologi Game

Perkembangan Teknologi Game - Dari tahun ke tahun, Komputer nampak masih menjadi di antara platform bermain game yang populer. Bahkan, beberapa besar dari bagaimana video game kini dapat dibuat juga memang berasal dari sana. 

Di sekitaran tahun 2019, perkembangan pemasaran game di Personal Computer (PC) sendiri mulai kembali diacuhkan lewat maraknya kompetisi antar platform penyaluran yang semakin memanas (mengambil misal Steam vs Epic Store). Apakah ini jelas adalah pertanda yang baik untuk masa depan game PC ?

Salah satu perusahaan penelitian seperti Jon Peddie Research (JPR) nampak paling pesimistis dengan nasib keberlangsungan platform PC untuk perkembangan industri video game. Tepat pada akhir april kemarin, mereka telah mengulas suatu analisa yang menyatakan seolah industri game sekarang bukanlah lagi menjadi era untuk para penikmat PC.

JPR menebak bila di sekitaran tahun 2018-2022, semua gamer PC perlahan bakal mulai berpindah ke suatu inovasi bermain yang jauh lebih praktis dan bahkan dapat eksklusif laksana konsol ataupun cloud gaming. 

Dengan prakiraan jumlah guna kisaran 20 juta semua penikmat PC, mereka menyatakan bahwa fenomena tersebut bakal jauh lebih dialami oleh semua gamer yang mempunyai perangkat PC gaming di ruang belajar Low-end (di bawah $1000) dengan terdapat sedikitnya pula dampak untuk para pemakai PC gaming di ruang belajar Mid-End ataupun High-End.

Perkembangan teknologi yang lumayan progresif dari perlengkapan layar TV dan konsol disinggung menjadi di antara alasannya. Disamping itu, JPR pun memandang bahwa inovasi yang sudah dibawa oleh perlengkapan PC tidaklah lumayan efektif dan tidak jarang kali berlangsung lambat dikomparasikan konsol. 

Termasuk pula dari siklus produksi perlengkapan prosesor yang biasa berjalan sekitar 4 tahun lebih.Sehingga menurut keterangan dari JPR, kecenderungan semua gamer yang lebih condong mempunyai PC gaming di ruang belajar low dan mid pun bakal cukup dominan pada perkembangan investasi pasar dalam memaksimalkan pemakaian potensi PC gaming. 

Sementara untuk produk TV dan konsol, mereka paling yakin bila dalam sejumlah tahun ke depan, kedua perlengkapan ini bakal mendapat angin segar secara komersil lewat prakiraan pemakai yang total ditaksir menjangkau ratusan juta gamer.

Dari penjabaran yang sudah diungkap oleh pihak analis di atas, perlu anda ketahui sekali lagi bahwa urusan ini masih melulu sebatas prediksi, dalam makna benar-benar bisa terjadi ataupun tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar