Perkembangan Teknologi Inovasi - 3 Produk Berbasis E-Commers yang diluncurkan SERA Group - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Jumat, 10 Mei 2019

Perkembangan Teknologi Inovasi - 3 Produk Berbasis E-Commers yang diluncurkan SERA Group

3 Produk Berbasis E-Commers yang diluncurkan SERA Group


Transformasi Bisnis, SERA Luncurkan 3 Produk Baru Berbasis E-Commerce - Warta Ekonomi

PT Serasi Autoraya (SERA), yang adalah bagian dari Astra International, mengerjakan transformasi bisnis digital dengan mengenalkan produk digital terbaru, yakni mobil88 e-store, Trac to Go, dan Ibid Live Auction. Peluncuran itu untuk menjawab keperluan dan kendala pasar melewati pemanfaatan teknologi terkini.

Kehadiran software dan pembaruan situs tersebut diinginkan semakin mempermudah transaksi jual- beli, sewa, dan lelang kendaraan sehingga menolong mobilitas pelanggan khususnya menjelang momen Lebaran dan cuti anak sekolah.

Presiden Direktur SERA, Firman Yosafat Siregar, mengatakan, "Inovasi yang dilaksanakan SERA Group ialah bentuk respons kami pada tren konsumen yang kini lebih mengkhususkan akses informasi dan transaksi secara online. Kami hendak memberikan empiris terbaik untuk pelanggan lewat fitur-fitur teranyar yang mempermudah mereka kapan juga dan di manapun mereka."

Mobil88 e-store memungkinkan pelanggan melakukan pembelian mobil secara langsung. Dari yang sebelumnya pelanggan mesti datang ke showroom, dengan situs dan software yang baru, pelanggan dapat langsung mengerjakan transaksi secara online.Dari request booking online guna memesan kendaraan, layanan test drive mobil hingga transaksi pembelian secara langsung bisa dilakukan. Opsi pembayaran juga beragam, dari pembayaran secara penuh, pembelian secara kredit atau juga pembayaran booking fee.

Fitur-fitur lainnya, yakni kalkulator kelayakan kredit guna menghitung simulasi kredit dan memahami kelayakan pengusulan kredit, fitur banding mobil, menyimpan favorit, serta tampilan potret mobil yang komprehensif mulai dari eksterior, interior, dan mesin. 

Untuk penyewaan kendaraan, baik untuk kebutuhan bisnis atau juga berlibur, Trac menghadirkan Trac to Go sebagai software untuk sewa mobil, sewa bus, dan airport transfer. Pelanggan dapat merasakan sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilaksanakan 12 jam sebelum masa-masa penjemputan di sekian banyak  lokasi di Indonesia dengan sekian banyak  pilihan dan tipe mobil.Ibid Live Auction yang adalahinovasi dan pembaruan sistem dan cara lelang di Ibid, memungkinkan peserta lelang untuk mengerjakan lelang secara online dan real time dari mana saja tanpa mesti datang ke tempat lelang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar