Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Radiografi - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Sabtu, 25 Mei 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Radiografi

Hasil gambar untuk terapi radiologi
Terapi radiologi intervensi menguntungkan



Radiologi intervensi dapat menjadi alternatif yang bermanfaat bagi pasien

Perkembangan Teknologi | "Tindakan yang paling tidak invasif dan tepat sasaran dengan less risk, less pain, dan less recovery time dibanding dengan open surgery," kata dr Eppy Buchori, Sp.Rad(K) RI, konsultan Radiologi Intervensi RS. Lira Medika.

RS Lira Medika memiliki kemudahan Radiologi Intervensi yang didukung kesebelasan sub-spesialisasi radiologi yang mempunyai kompetensi memakai teknologi ini dengan memanfaatkan prosedur paling tidak invasif guna mendiagnosa dan mengobati penyakit pada nyaris semua organ tubuh.

Terapi/diagnostic dilaksanakan dengan memakai panduan gambar atau potret yang didapatkan dari perangkat – perangkat radiologi (USG, CT Scan, MRI).

Pelayanan yang dapat dilaksanakan dengan Radiologi Intervensi laksana Angiografi dan Angioplasty, Percutaneus Transhepatic Biliary Drainage.

Kemudian embolisasi, pemasangan stent, needle biopsy, Intravascular Ultrasound, Ekstraksi benda asing dan trombolisis (Injeksi Clot-Lysising Agent).

"Tim SDM Radiologi RS. Lira Medika didukung oleh dokter spesialis konsulen terkemuka yang mencakup konsulen Neuroimaging, konsulen Muskuloskeletal, konsulen Radiologi Anak, konsulen Abdomen dan konsulen intervensi.," kata drg Hestiningsih SE MARS, Direktur RS. Lira Medika, Kamis (19/1/2016).

Sebagai di antara Center of Excellence yakni Radiologi Diagnostic & Interventional Center, RS Lira Medika didukung dengan perlengkapan medis yang menyeluruh antara beda MSCT 64 Slice, MRI 1,5 Tesla, USG 4D, C-Arm, dan Angiography serta kemudahan teleradiologi.

Tahun 2016 kemudian RS Lira Medika mendapat  sertifikat akreditasi nasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit dan berkomitmen guna selalu menambah pelayanan kesehatan dengan mengedepankan bobot dan kualitas serta keselamatan pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar