Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Terbaru di Dunia - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Senin, 27 Mei 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Terbaru di Dunia

Hasil gambar untuk asus zenfone 6
Penampilan smartphone terbaru Zenfone 6 resmi diluncurkan di Valencia, Spanyol.




Asus Akan Luncurkan Produk Terbarunya di Ajang Computex 2019 

Perkembangan Teknologi | Seiring pertumbuhan teknologi, permintaan pasar bakal produk komputer portable atau laptop semakin meningkat. Hal ini tak dapat dipungkiri sampai membuat tidak sedikit perusahaan besar, salah satunya Asus mengupayakan menjawab kendala tersebut.

Lewat ajang Computex 2019 yang dilangsungkan di Taipei, Taiwan, 27 sampai 1 Juni 2019, Asus akan memperkenalkan sekian banyak  deretan lini produk PC dan notebook terbarunya.

Tak melulu itu saja, vendor teknologi terbesar di Taiwan tersebut pun akan memuaskan semua pecinta gaming di dunia lewat laptop seri ROG teranyar.


Sementara itu, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) sebagai pihak penyelenggara pun menuliskan bakal ada sebanyak perusahaan besar di dunia ternama bergabung di ajang Computex 2019. Di antaranya Intel, Microsoft, dan Nvidia.

Untuk diketahui Computex 2019 kali diduga akan unik 1.685 exhibitors tergolong Asus, dan akan memakai lebih tidak cukup 5.508 booth.

Meluncurkan Zenfone 6

Seminggu sebelum acara Computex di Taipe, Taiwan, Asus lebih dulu mengenalkan smartphone teranyarnya, Zenfone 6.

Diperkenalkan di Valencia, Spanyol pada Kamis 16 Mei 2019, Zenfone 6 dirancang dengan mengkhususkan konsumen dan mendobrak seluruh tantangan di pasar smartphone soal performa, baterai, dan lainnya.


Zenfone 6 mengangkat prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Prosesor ini mempunyai performa yang paling tinggi.

Smartphone ini menyertakan RAM 8GB serta storage UFS 2.1 sampai 256 GB. Sistem operasi yang digunakan ialah ZenUI 6, dengan Android 9. 

Teknologi yang paling revolusioner dalam gadget ini ialah kamera utamanya. Kamera utama di smartphone dapat diputar sampai menghadap ke arah pemakai, sehingga bermanfaat juga sebagai kamera selfie.

Konfigurasi yang diangkat kamera utama tersebut ialah dual-camera, dengan sensor 48 MP Sony IMX586 f/1.79 guna sensor utama dan 13 MP f/2.0 guna ultra-wide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar