Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi untuk Bisnis - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Selasa, 28 Mei 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi untuk Bisnis

Perkembangan Teknologi Memudahkan Dalam Berolahraga
DooTalks diharapkan dapat memfasilitasi semua penggiat industri olahraga saling berbagi pengalaman melalui sebuah forum diskusi (Indra Eka/JawaPos.com)




Olahraga Lebih Mudah Seiring dengan Perkembangan Teknologi 

Perkembangan Teknologi | Seiring dengan perkembangan teknologi, sekarang berolahraga jauh lebih mudah. DOOgether muncul sebagai software layanan pemesanan pusat kebugaran online terbesar di Indonesia.

Baru-baru ini, DOOgether memungut inisiatif guna memajukan industri olahraga lokal. Salah satu pekerjaan nyata yang mereka lakukan ialah menggelar acara bertema DooTalks.

Acara ini sendiri diinginkan dapat memfasilitasi seluruh penggiat industri olahraga saling berbagi pengalaman melewati sebuah forum diskusi.


“Kami hendak DOOgether secara aktif mempromosikan gaya hidup sehat. Jadi tidak saja berfokus untuk meningkatkan jumlah user, tapi pun dapat menjadi wadah berkumpulnya semua penggiat olahraga,” ujar CEO DOOgether, Fauzan Gani.

Gelaran perdana pada Senin (27/5), mengusung tema ‘Personal Branding for Sport Industry’. Ada tiga narasaumber yang hadir, yaitu Fitness Trainer, Salsabila Avinandita, Communication Trainer sekaligus Co-Founder V&V Communications, Vena Anissa, dan Fauzan yang pun adalah Founder DOOgether.


Diharapkan lewat gelaran perdana DooTalks kali ini dapat menolong pelaku bisnis di bidang olahraga. Nantinya mereka diinginkan dapat beradaptasi dan menambah bisnisnya dengan memanfaatkan teknologi di era yang semakin canggih ini.

“Jadi di samping mempermudah akses untuk masyarakat guna berolahraga lewat mobile apps, kami juga hendak ambil unsur dalam mendorong perkembangan bisnis olahraga melewati aktivitas-aktivitas laksana ini,” tambah Fauzan lagi.

Untuk ke depannnya sendiri DOOgether telah mempersiapkan inisiatif-inisaitif lebih lanjut lewat kegiatan-kegiatan online maupun offline. Hal ini untuk mengindikasikan komitmen sarat untuk memajukan industri olahraga di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar