Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Wi-Fi - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Jumat, 31 Mei 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Wi-Fi

Huawei Kembali ke Daftar Partner SD Associaton dan Wifi Alliance
Ilustrasi: Logo Huawei. (IndustryWeek)



Masuknya Kembali Huawei ke Daftar SD Association dan Wifi Alliance

Perkembangan Teknologi | SD Associaton minggu kemudian diam-diam menerbitkan Huawei dari susunan keanggotaannya. Namun, tindakan itu tampaknya dicabut. Badan standar penyimpanan tersebut kembali memasukkan Huawei ke dalam susunan anggotanya.

Dewan anggota yang terdiri dari 1.000 pihak di website web sah perusahaan sudah kembali menyematkan nama Huawei Technologies. Hal yang sama berlaku untuk susunan sponsor Wifi Associaton, Huawei pun kembali tercatat di sana.


Kendati telah kembali masuk dalam susunan partner SD Associaton dan Wifi Alliance, Huawei belum sepenuhnya aman. Ini mungkin melulu tambahan sedangkan sampai keputusan lebih lanjut dari pemerintah Amerika Serikat (AS) turun. Diketahui, pemutusan hubungan Huawei dan sejumlah mitranya dari AS adalahbuntut dari perang dagang AS dan Tiongkok.

Meskipun tidak permanen, Huawei minimal mempunyai jawaban guna masalah kartu SD. Perusahaan ini mempunyai solusi kartu kenangan nano yang dipakai pada handset P30 Pro. Ini ialah format baru dari penyelesaian penyimpanan eksternal yang tidak dipakai secara luas.


Untuk penyimpanan, Huawei mungkin dapat mengakalinya dengan menciptakan teknologi yang tepat untuk produknya sendiri. Namun guna Wifi, sebetulnya tidak ada penyelesaian yang dapat kita lihat di masa mendatang. Jika Huawei dalam bahaya di blacklist dari asosiasi, nasib perusahaan Tiongkok tersebut tentu sedang di ujung tanduk.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, pencekalan dari aliansi ini dominan  pada Huawei yang tidak bakal dapat memakai standar Wifi. Konsekuensinya ialah Huawei tidak dapat ikut menyimpulkan arah pertumbuhan Wifi ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar