Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Internet - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Jumat, 17 Mei 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Internet

Image
Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li (tengah) dalam acara buka puasa bersama di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5)

Komitmen TP-Link Hadirkan Perangkat Baru

Perkembangan Teknologi - Masyarakat ketika ini dihadapkan pada kendala untuk bisa bergerak cepat mengekor pesatnya pertumbuhan teknologi Internet Of Things (IoT).

Perusahaan penyedia perlengkapan jaringan terkemuka, TP-Link mengaku komitmennya untuk menyerahkan solusi untuk masyarakat dalam memanfaatkan teknologi loT.

"TP-Link sebagai di antara market leader terus berinovasi untuk meluangkan perangkat-perangkat terbaik untuk masyarakat, di mana urusan tersebut dapat menolong mempermudah kehidupan mereka," kata Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li dalam acara buka puasa bareng di area Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5). Ia mencontohkan, di dunia jejaring seluruh orang memahami tentang tren sinyal Wi-Fi. Tanpa Wi-Fi, kegiatan sehari-hari laksana bekerja, hal bisnis sampai pendidikan dapat terhambat.

TP-Link Indonesia sendiri memperkenalkan sejumlah perangkat baru di kuartal dua tahun 2019. Produk-produk yang diperkenalkan antara beda router TL-WR820N, adapter Wi-Fi Archer T4E, range extender Archer T4U V3.0 dan range extender TL-WA854 RE.

Untuk mengatasi tantangan sinyal Wi-Fi, TL-WR820N menjadi tumpuan yakni router yang dibekali oleh dua kekuatan antena 5dBi dan teknologi 2x 2 MIMO yang dapat meningkatkan transmisi Wi-Fi guna menghasilkan intensitas sinyal yang kuat.

Sementara TL-WA854RE menjadi range extender seri teranyar dengan kecepatan sampai 300Mbps. Seri ini diperuntukkan untuk pemakai yang mengalami tantangan sinyal Wi-Fi dikarenakan situasi bangunan yang tidak mendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar