Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Jaringan Internet - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Sabtu, 18 Mei 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Jaringan Internet

Sterling Li, Country Director TP-Link Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Sterling Li, Country Director TP-Link Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)


Teknologi Berperan Penting di Kehidupan Manusia Saat Ini 

Perkembangan Teknologi - Di tengah pesatnya perkembangan Internet of Things (IoT) seperti ketika ini, masyarakat dihadapkan pada kendala untuk bisa bergerak cepat mengekor perkembangan teknologi IoT yang terus berjalan.

TP-Link sebagai di antara market leader perlengkapan jaringan terpercaya di dunia hendak memberikan solusi untuk masyarakat Indonesia yang hendak mendapatkan fasilitas dalam memanfaatkan teknologi IoT di masa depan.

“Semua keperluan bersangkutan IoT semestinya terdapat solusinya. TP-Link sebagai di antara market leader terus berinovasi untuk meluangkan perangkat-perangkat terbaik untuk masyarakat, di mana urusan tersebut dapat menolong mempermudah kehidupan mereka,” jelas Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li.

Ia mencontohkan, di dunia jejaring seluruh orang memahami tentang tren sinyal Wi-Fi. “Tanpa Wi-Fi kegiatan sehari-hari laksana bekerja, hal bisnis, sampai pendidikan, dapat terhambat. Dengan mengekor perkembangan IoT semua pekerjaan dapat berlangsung dengan lancar,” lanjutnya.

TP-Link Indonesia memperkenalkan sejumlah perangkat baru di Q2 2019. Produk-produk yang diperkenalkan antara beda router TL-WR820N, adapter Wi-Fi Archer T4E, power bank TL-PB10000, range extender Archer T4U V3.0, Bluetooth UB400, dan range extender TL-WA854RE.

Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia, mengatakan, pengenalan produk ini ialah salah satu upaya pendidikan yang dilaksanakan perusahaan untuk masyarakat.

“Pengenalan produk-produk baru TP-Link ini adalahbagian dari upaya kami guna mengedukasi masyarakat. TP-Link tidak saja sekadar perusahaan penyedia perlengkapan router, tetapi pun solusi untuk orang-orang yang mempunyai usaha bisnis,” jelas Yoshia.


Produk baru TP-Link memiliki banyak keunggulan, mulai dari kebutuhan koneksi internet yang berkualitas hingga suplemen harian seperti bank daya. Untuk mengatasi tantangan sinyal Wi-Fi, TP-Link menggunakan TL-WR820N, router dengan dua antena 5-dBi dan teknologi 2x2 MIMO yang dapat meningkatkan transmisi Wi-Fi untuk menghasilkan kekuatan sinyal yang tinggi. Kemudian, untuk pengguna yang menghadapi masalah sinyal Wi-Fi karena situasi build yang tidak didukung, ada rangkaian terbaru extender seri TL-WA854RE, dengan kecepatan hingga 300 Mbps.

Tak melulu router dan penguat sinyal lainnya, sejumlah perangkat penyokong teknologi digital laksana Adapter Wi-Fi sampai adapter bluetooth masih sangat diperlukan masyarakat. Adapter Wi-Fi memiliki tidak sedikit manfaat khususnya untuk PC yang tidak mempunyai Wi-Fi internal. Untuk perlengkapan ini, TP-Link mengenalkan seri Archer T4E yang dapat menghasilkan kecepatan Wi-Fi sampai 1200 Mbps.

Dengan susunan teknologi yang dibuat TP-Link, masyarakat pemakai akan gampang memonitor router atau EAP yang tersambung dalam satu koneksi di dalam satu switch. Untuk lantas perangkat ini dapat saling terkoneksi dan bisa dikontrol dengan mudah.

“Kami bercita-cita dengan perlengkapan TP-Link, orang-orang gampang dalam mengintegrasikan perlengkapan elektronik seperti pemakaian CCTV, pemakaian access point, IP Camera, dan sekian banyak  perangkat elektronik lainnya,” tutup Yoshia.

Semua perlengkapan TP-Link yang dikenalkan pada Q2 2019 ini bisa dengan mudah didapatkan melalui penyalur dan dealer sah TP-Link atau marketplace yang terdapat di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar