Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Lampu - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Selasa, 21 Mei 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Lampu

Hasil gambar untuk led mascara
Google Image : LED Bulu Mata



Inovasi Bulu Mata yang Buat Orang Penasaran

Perkembangan Teknologi | Bulu mata adalah salah satu unsur tubuh yang paling penting. Bulu mata menghalau keringat masuk ke dalam bola mata. Di samping itu, bulu mata pun menjadi unsur yang paling diacuhkan wanita ketika merias wajah.

Lihat saja, tidak sedikit wanita yang menggunakan bulu mata palsu supaya wajah tampak lebih memesona. Seiring pertumbuhan dunia fashion, model bulu mata palsu pun mengalami perubahan. Dari yang tadinya biasa saja menjadi lebih panjang, lebat, dan lentik. Bahkan, sekarang ada bulu mata palsu warna-warni yang biasa dipakai. Bukan melulu itu saja, terdapat pula bulu mata palsu yang dilengkapi lampu LED. Lampu tersebut menciptakan bulu mata palsu tersebut memancarkan cahaya berkerlip.

Sejumlah netizen merasa mengherankan melihat model bulu mata tersebut. Namun, beberapa lainnya menilai bulu mata itu lumayan unik. “Lumayan nih bila rumah mati lampu dapat sebagai penerang,” komentar @__purecocoa.

“Aku kena flash kamera aja gabisa liat semenit. Gimana gunakan lampu di atas mata. Buta kali ya aku,” sambung @bucingnyadaniel.

“Kok ngeri ya gue lihatnya. Gimana bila kesetrum? Bisa buta kayaknya, iya enggak?” tanya @teapotters.

Dikutip dari Cosmopolitan, Sabtu (18/5/2019), bulu mata palsu dengan LED sudah ada semenjak 2017 lalu. Bulu mata ini terdapat dalam sejumlah warna, biru, merah, pink, putih, dan kuning. Lampu LED menyala berkat energi baterai yang dapat bertahan sekitar empat jam.

Meski memakai baterai, bulu mata unik tersebut sangat enteng dan dilengkapi dengan controller pengatur cahaya. Controller tersebut diselipkan di belakang kepala memakai hair clip. Jangan cemas terlihat aneh. Kabel penghubungnya dirancang paling tipis dan hampir tidak terlihat.

Cahaya yang didapatkan bulu mata LED tersebut pun tidak bakal menyilaukan mata. kita tidak bakal sadar andai bulu mata tersebut menyala, kecuali saat menginjak ruangan yang gelap gulita. Anda pun tidak perlu fobia panas atau terbakar. Bulu mata tersebut dirancang dengan teknologi modern yang aman dan tahan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar