Perkembangan Teknologi - Sekolah Digital Marketing Pertama di Blitar - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Selasa, 07 Mei 2019

Perkembangan Teknologi - Sekolah Digital Marketing Pertama di Blitar

Sekolah Digital Marketing Pertama di Blitar




Saat ini, nyaris semua perusahaan mengunakan sistem pemasaran berbasis teknologi atau digital marketing. Perkembangan sistem pemasaran berbasis teknologi itu diciduk Argia Academy, sekolah teknologi yang eksklusif mempelajari digital marketing.

Sekolah teknologi yang konsentrasi dunia digital marketing tersebut baru kali kesatu di Blitar dan mulai dibuka, Kamis (2/5/2019).

"Untuk launching sekolah ini, kami melangsungkan seminar dengan tema pertumbuhan teknologi pemasaran digital berbasis big data 4.0," kata Komisaris Argia Academy, Kurniawan Subiantoro. Sekolah yang sedang di Jl Bengawan Solo, Kota Blitar, tersebut membuka edukasi siap kerja digital marketing bersertifikat.

Sekolah tersebut memiliki sejumlah program mulai program information technology school, digital marketing school, dan co-working space. Sekolah tersebut memberikan latihan dan pelatihan secara terintegrasi seluruh materi dalam kiat digital marketing.

Tak melulu itu, sekolah tersebut juga sebagai wadah mengembangkan ekonomi kreatif yang diperlukan di era sekarang.

"Kami juga berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan guna magang dan distribusi kerja untuk lulusan," ujarnya.

Dikatakannya, guna angkatan kesatu ini, Argia Academy bakal merekrut 40 peserta. Program edukasi untuk reguler melulu setahun. Di samping itu, Argia Academy pun membuka ruang belajar singkat untuk semua peserta yang telah bekerja. Kelas singkat ini sangat lama tiga hari.

"Pengajarnya kami memungut dari Google, Facebook, Bukalapak, dan Blibli. Bagi Facebook masih menantikan konfirmasi, yang lainnya telah siap," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar