Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Gadget - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Sabtu, 22 Juni 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Gadget

ROBOPARK INDONESIA


TEMA KEGIATAN

Tema kegiatan kunjungan Robopark ini adalah “Make, Innovate, and Robotize in Industry 4.0.”

MANFAAT KEGIATAN

Pengunjung dapat mengetahui dan lebih mengerti tantangan pada era 2020 dalam bidang industri 4.0 khususnya transformasi digital pada manufaktur dalam bidang teknologi robotika, drone, internet of things, AI, virtual reality, AR, 3D printer. Peserta kemudian dapat mengetahui cara kerja teknologi tersebut dan dapat membuat kreasi, inovasi teknologi bagi bangsa dan negara.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------



Bahkan, tidak bisakah kita membiarkan anak-anak kita bermain di ponsel?





Perkembangan Teknologi Gadget | Perkembangan teknologi, khususnya teknologi komunikasi laksana HP atau gadget semakin hari semakin canggih. Semakin tidak sedikit fitur unik yang dihadirkan oleh semua pelaku pasar digital. Ponsel pintar atau handphone juga menjadi unsur dari gaya hidup seluruh orang, bahkan pada anak-anak.

Berdasarkan survei yang dikutip dari Babies.co.uk, 55% orang tua tidak mempedulikan anak bayi mereka memakai HP atau gadget. Padahal tidak mempedulikan anak bermain HP dengan bebas dapat menimbulkan akibat negatif, di antaranya menciptakan hubungan orangtua dan anak menjadi renggang.


Sebagai orang tua, tentu menginginkan yang terbaik guna anak. Namun tidak mempedulikan anak bermain gadget tanpa pendampingan bisa berdampak buruk. Kunci utama dalam memperkenalkan anak pada teknologi ialah dengan mendamping dan mengawasi.

Pendampingan dan pemantauan sangat diperlukan, sebab penyebaran informasi melewati gadget paling luas dan minim filter. Sebelum itu, ada sejumlah hal yang mesti diketahui oleh semua orang tua sebelum memperkenalkan gadget pada anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar