Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi HP Dari Masa ke Masa - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Jumat, 28 Juni 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi HP Dari Masa ke Masa

Info sekolah robot : 

Untuk menunjang proses belajar, Robopark menyediakan sekian tidak sedikit kemudahan yang mencukupi dan nyaman untuk siswa. Robopark sebagai Appointed Lego Authorized Lego Education Product Reseller, Sekolah Robot di Medan meluangkan Lego Education product guna murid maupun masyarakat umum yang membutuhkan.

Robopark pun membuka kesempatan bisnis dengan meluangkan Robopark Franchise untuk seluruh investor yang tertarik guna mengembangkan bisnis di bidang edukasi dan pelatihan IT & Robotics di Indonesia. Hingga ketika ini sudah berdiri 8 Robopark Computer & Robotics Learning Center.

Robot-air

Dunia robotika dan otomasi merupakansalah satu bidang keilmuwan yang ketika ini sedang berkembang pesat. Pembekalan generasi muda mengenai ilmu robotik semenjak dini diinginkan mampu membalas segala kendala bangsa ini di masa mendatang nanti. Penanaman konsep dasar keilmuwan robotik semenjak dini diinginkan mampu menjadi modal yang kuat guna dikembangkan dan diterapkan pada sekian tidak tidak banyak macam aspek.



--------------------------


Transformasi Teknologi Digital dalam Dunia Digital




Perkembangan Teknologi HP Dari Masa ke Masa | Edukasi dalam bidang digital transformasi menjadi urusan penting untuk generasi milenial yang dalam kesehariannya tidak dapat dilepaskan dari dunia teknologi. Selain tersebut dengan pemanfaatan yang baik, teknologi pun mampu memberi kontribusi positif untuk dunia pendidikan, terutama perguruan tinggi.

"Indonesia bakal mendapatkan bonus demografi berupa anak muda umur emas yang butuh mendapat pengetahuan teknologi lebih baik. Teknologi dalam pendidikan tersebut tidak hanya server, tapi sehubungan dengan segala urusan yang sasarannya guna memajukan edukasi di Indonesia," jelas Country Business Development Manager AMD Brando Lubis untuk wartawan sela Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Education Day 2019 di Malioboro 1 Hotel Marriot Jalan Ringroad Utara Sleman, Kamis (26/06/2019).


AMD menjadi sponsor pada acara yang mengundang pengambil keputusan dari 15 universitas di DIY dan Jawa Tengah tersebut. Turut hadir, Country Manager ALE Indonesia Adios Purnama. Dijelaskan Brando, pengembangan teknologi di kampus mutlak dibutuhkan sebagai upaya menghadirkan performance terbaik dengan harga kompetitif.


Dengan dibenamkannya teknologi AMD Ryzen Pro, pemakai notebook komersial bakal mendapatkan performa efisiensi daya, fitur ketenteraman termutakhir dan keandalan serta pengelolaan kualitas komersial. Prosesor baru ini memungkinkan pabrikan global PC untuk membuat sistem bisnis yang lebih luas, dari profesional premium sampai notebook produktifitas sehari-hari.

Prosesor 2nd Gen Ryzen PRO Mobile di bina pada teknologi pemrosesan 12nm, prosesor AMD Ryzen™ PRO 3000 Series mobile baru menyajikan performa terbaik dikelasnya dan menambah produktivitas dengan menawarkan sampai 16 persen lebih kinerja prosesor multi-threading daripada kompetisi. AMD pun menawarkan “Zen”-based prosesor Athlon PRO mobile, menghadirkan pilihan empiris komputasi mobile secara lebih luas di semua spektrum.

Teknologi teranyar AMD Ryzen PRO dapat menambah produktifitas dan mempunyai tingkat ketenteraman yang sudah disempurnakan. Prosesor AMD yang ditenggelamkan pada sekian banyak  merek notebook dan PC guna sektor komersial laksana ASUS, Acer, Dell, Lenovo dan HP bisa menjadi opsi terbaik untuk instansi atau pemakai yang mencari keperluan komputer atau notebook dengan fitur handal, tangguh dan harga yang sangat berlomba di pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar