Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi yang Semakin Pesat - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Sabtu, 01 Juni 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi yang Semakin Pesat

Hasil gambar untuk aplikasi teman mudik




Aplikasi Teman Mudik yang Berguna Selama Perjalanan

Perkembangan Teknologi | Melakukan perjalanan mudik lebaran ke dusun halaman seakan telah menjadi tradisi di Indonesia.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan merambat ke dunia digital, sampai-sampai informasi-informasi sangat gampang didapatkan.

Nah Kali ini GridOto.com bakal merangkum software bermanfaat di smartphone guna menemani rekan mudik kita di samping Google Maps.

1. Info Mudik 2019

Aplikasi info mudik 2019 menyajikan informasi-informasi diantaranya info kemudian lintas, info mudik gratis, dan sejumlah informasi angkutan umum laksana pesawat, bus, dan kereta api.

Info situasi arus kemudian lintas langsung terhubung dari akun Twitter NTMC Lantas Polri.

Melalui software ini, Anda dapat melihat informasi dan memesan tiket kereta api yang terhubung langsung dengan website resmi PT KAI, kapal laut terhubung dengan PT Pelni, dan vendor lain laksana tiket.com guna pesawat, dan redbus guna angkutan bus.

Bagi kita yang mudik dengan kendaraan pribadi, tersedia susunan harga tarif Tol 2019 di menu software yang langsung terhubung dengan website resmi Kementerian dan Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR).


2. My Pertamina

Aplikasi My Pertamina yang dikembangkan oleh PT. Pertamina ini menyuguhkan informasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina terdekat dari posisi Anda.

Informasi SPBU secara realtime mulai dari jam operasional, harga bahan bakar, dan kemudahan di SPBU yang bakal Anda Tuju.

Jadi perjalanan mudik lebaran kita aman dan nyaman tanpa cemas sulitnya menggali stasiun pengisian bahab bakar (SPBU).

3. Aplikasi Booking Hotel

Rencana perjalanan mudik lebaran mesti dipersiapkan dengan matang supaya sampai destinasi dengan aman dan nyaman.

Jika perjalanan mudik kita memakan jarak yang jauh dan masa-masa yang lama, Anda membutuhkan tempat guna beristirahat di Hotel atau penginapan.

Aplikasi booking hotel juga bermanfaat ketika perjalanan mudik kita diluar rencana, contohnya sebab arus kemudian lintas yang terlampau padat sampai-sampai Anda merasakan kelehan yang mengaruskan guna beristirahat.

Nah guna itu software ini dibutuhkan, software booking hotel misalnya Traveloka, Airy, pegipegi, booking.com, dan sebagainya.

4.Obeng (online bengkel)

Dalam perjalanan mudik lebaran anda tidak tahu musibah datang, laksana tiba-tiba mobil dalam masalah dan mogok.

Anda dapat memanfaatkan software Obeng, Aplikasi ini bermanfaat untuk mendapatkan tempat bengkel di tempat terdekat Anda.

Nah tersebut dia software yang paling bermanfaat saat perjalanan mudik Anda, tetapi tetap dikenang ya sob, ketika mengemudi tidak boleh mengoperasikan smartphone Anda, mintalah ke penumpang lain guna mengoperasikan smartphone Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar