Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Jaringan - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Jumat, 05 Juli 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Jaringan


OPENING ROBOPARK 

Hi, There! 
Kalian masih ingat beberapa waktu lalu, kita ada PROMO PRE SALE TICKETING ROBOPARK?

OPENING ROBOPARK The First Innovation Show Case & Robot Restoran Show In Indonesia

@Baywalk Mall Pluit, Lt.5 Unit 01
KAMIS, 20 JUNI 2019

10:00 WIB s/d 22:00 WIB

Di sini kami menghadirkan Education, Experience, Entertainment, & Show menarik yang tentunya dapat membuat kalian betah berada di ROBOPARK!
Noted yaa jadwal show kita :

14:00 WIB, 17:00 WIB, & 20.00 WIB

More information :

Stella

+6289630261139

--------------

Developer Properti Harus Mampu
 Memaksimalkan Jaringan 5G


Sejalan dengan perkembangan teknologi, sekarang telah hadir generasi kelima, atau jaringan 5G, jaringan yang dapat menghubungkan perlengkapan telekomunikasi lebih cepat 100 kali lipat dari jaringan 4G. Hal ini turut membawa dampak untuk industri properti.

Dilansir dalam penjelasan resmi, Kamis (4/7), Direktur Savills Asia Tenggara Chris Marriott mengatakan, dengan kecepatan dan efisiensi jaringan 5G, akan membawa keuntungan tak hanya dari sisi komunikasi tapi pun segala praktik bisnis, salah satunya untuk para developer properti.


Di Asia Pasifik, Korea Selatan telah mulai terkoneksi dengan jaringan 5G pada April lalu, dengan 3 juta warga Korea Selatan diduga sudah berpindah ke jaringan itu pada akhir tahun ini. Di samping itu, di Australia pun akan mulai terkoneksi dengan jaringan tersebut akhir tahun ini. Sedangkan China Jepang, Singapura, dan Hong Kong baru bakal meluncurkannya pada tahun depan.

Studi Intel melafalkan bahwa 95% pemain industri teknologi menuliskan bahwa 5G bakal menjadi teknologi sangat penting dalam 50 tahun terakhir. Meskipun besaran keuntungannya belum dapat diprediksi, namun 5G jelas bakal turut memprovokasi industri real estat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar