Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Robot - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Selasa, 02 Juli 2019

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Robot

Perkembangan Teknologi Robot | Halo sobat - sobat Blogger !!! Apa kabar kalian semuanya ? Tentunya baik - baik saja kan. Sekarang kita akan kupas mengenai Wahana Robo Animatronic. Sebelumnya, kalian telah pada menyimak Artikel Robopark Indonesia Akan Tampil di Baywalk Mall kan ? Jika belum, dibaca dulu ya, supaya kalian dapat memahami asal awalnya dibentuknya Robopark Indonesia.

Baca juga : Ada “Teknologi Misterius” Tersembunyi di Chip Komputer Intel

Nah, pada ulasan saya yang kemarin saya menuliskan bahwa bakal ada sejumlah wahana - wahana yang bakal ada pada Robopark Indonesia di Baywalk Mall salah satunya ialah Wahana Robo Animatronic. Jadi, "Apa sih tersebut Wahana Robo Animatronic ?". Wahana Robo Animatronic ialah sebuah wahana yang berisi tentang sejarah - sejarah Dinosaurus yang bakal tampil di Robopark Indonesia di Baywalk Mall dan pun Dinosaurus tersebut dapat kita naiki.

Nanti, dalam Wahana Robo Animatronic terdapat tidak sedikit dinosaurus - dinosaurus dan masing-masing dinosaurus ada telurnya masing - masing, dan tentunya ada sejarah dinosaurus yang ditulis di kertas yang bisa dibaca oleh semua pengunjung Robopark Indonesia di Baywalk Mall.

Berikut, potret - potret dinosaurus yang ada pada Wahana Robo Animatronic Robopark Indonesia tahun 2015 kemarin di Alam Sutera :

Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com
Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com
Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com
Gambar diatas merupakan cerminan dari Wahana Robo Animatronic. Nah, nanti dinosaurus - dinosaurus apa saja sih yang bakal tampil di Wahana Robo Animatronic Robopark Indonesia di Baywalk Mall :

1. Tyronnosaurus Rex

Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com

Tyronnosaurus Rex atau disingkat T-Rex, dapat jadi adalahjenis dinosaurus sangat populer, khususnya berkat pengaruh film-film Hollywood mengenai dinosaurus. Hewan ini menjadi karnivora darat terbesar sepanjang sejarah. T-Rex juga dikenal sebagai predator buas dengan gigitan tertajam salah satu hewan purba.


2. Triceratops

Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com

Triceratops adalahsalah satu jenis dinosaurus yang familiar dan biasa dinamakan Tritop. Ini adalahadalahjenis dinosaurus bertanduk tiga yang berbadan besar. Tanduknya juga bisa bermanfaat sebagai penyerangan atau pertahanan dari musuh. Panjangnya dapat mencapai 9 meter, dengan tinggi 3,8 meter, sementara beratnya menjangkau 6,8 ton.

Baca juga : Revolusi Industri 4.0 (Robopark Indonesia) Bukan Ancaman

3. Velociraptor

Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com

Velociraptor atau biasa disingkat Raptor saja, adalahjenis dinosaurus pemangsa yang serupa dengan T-Rex, melulu saja dalam ukuran yang lebih kecil. Jenis Velociraptor biasa hidup berkelompok dan termasuk sebagai jenis dinosaurus yang cerdas. Mereka memangsa dengan memakai strategi pengalih perhatian.

4. Pterodactyl

Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com

Pterodactyl atau biasa disebut pun Pterosaurus dan Pterodactylus, memiliki makna kadal bersayap. Secara teknis Pterodactyl bukanlah jenis dinosaurus, namun sebab hidup di masa dinosaurus, maka Pterodactyl tidak jarang dikategorikan sebagai dinosaurus. Pterosaurus ialah vertebrata paling mula yang diketahui memiliki keterampilan terbang yang kuat.

Baca juga : Learn To Work Bawa ITech Metro Raih Penganugrahan Terbaik Nasional

5. Ankylosaurus

Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com

Ankylosaurus ialah salah satu dari jenis-jenis dinosaurus dengan tubuh sepanjang 9 meter. Sedangkan berat Ankylosaurus dapat sampai 9 ton.

6. Giganotosaurus Carolinii

Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com

Giganotosaurus ialah genus dari dinosaurus carcharodontosaurid yang hidup selama 97 juta tahun yang lalu sekitar periode Cenomanianawal hingga Cretaceous Akhir. Giganotosaurus tergolong dalam sejumlah dinosaurus karnivora terbesar yang pernah diketahui, sedikit lebih banyak dari yang terbesar Tyrannosaurus, namun lebih kecil dari yang terbesar Spinosaurus dan Carcharodontosaurus.

Baca juga : Pemerintah bakal Tingkatkan Penggunaan Teknologi Pertanian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar