Perkembangan Teknologi | perkembangan teknologi yang ada di indonesia - PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY

Breaking

Kamis, 18 Juli 2019

Perkembangan Teknologi | perkembangan teknologi yang ada di indonesia


Hasil gambar untuk pembangunan teknologi

Perkembangan Teknologi | Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Menteri Senior Emeritus Singapura Goh Chok Tong di sela pengamalan World Peace Forum di Tsinghua University, Beijing. Keduanya membicarakan mengenai pertumbuhan teknologi di Indonesia.

Megawati menyatakan masih ada sejumlah masalah yang dihadapi Indonesia, tergolong belum seragamnya situasi di semua negeri. Secara spesifik, Megawati melafalkan bahwa situasi Indonesia bagian unsur timur dengan barat agak berbeda.


"Jadi tidak sedikit hal yang masih mesti anda dorong supaya wilayah timur dapat terangkat bersama, guna menjalankan tidak sedikit program. Saya kira Pak Jokowi rencanakan dengan lumayan baik," tuturnya, dilansir dari pengakuan tertulis yang diterima Medcom.id, Senin, 8 Juli 2019. 

Dalam pertemuan tersebut, Goh Chok Tong pun menyampaikan selamat untuk Megawati, yang pun Ketua Umum DPP PDI Perjuangan sebab memenangkan pemilu legislatif 2019.

Goh Chok Tong pun menuturkan harapan supaya hubungan baik sekitar ini dapat dilanjutkan. Sebab, Indonesia dan Singapura adalahsatu family dalam ASEAN.


"Berdasarkan keterangan dari saya anda harus mengawal kestabilan di kawasan," kata Megawati.

Pertemuan keduanya dilangsungkan selama 30 menit di Hotel Liaonning International. Goh menuliskan sangat bercita-cita hubungan dengan Indonesia berlangsung semakin baik ke depannya.

"Singapura sangat bercita-cita Indonesia dapat berlangsung dengan baik. Karena disadari sepenuhnya, andai ada sesuatu yang tak berlangsung dengan baik di Indonesia, maka bakal ada dampaknya sampai ke Singapura," pungkas Megawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar